Kios Bapak Syuhada yang Ramah

kios herbal bapak syuhada

Bapak Syuhada kami memanggilnya, Seorang penjual herbal. Langganan kami sekeluarga untuk keperluan membeli herbal seperti Sari Kurma, Madu, Kismis, kacang Arab, Minyak But, Habbatussauda dan herbal lainnya.


Setiap hari minggu pagi kami sekeluarga mengusahakan untuk rutin bisa pergi ke lapangan Merdeka Balikpapan. Selain untuk keperluan olah raga juga bisa menjadi sarana rekereasi yang murah dan meriah.

Kenapa koq jadi lari ke olah raga, lapangan merdeka, rekreasi ya? emang gak nyambung sih. Tapi di sambung-sambungin ya.

Bapak Syuhada adalah seorang penjual herbal yang kami kenal. Biasanya kalo hari minggu jadwalnya di lapangan merdeka Balikpapan. Kalo hari biasa di masjid-masjid balikpapan, beliau keliling setiap hari. Orangnya sederhana dan enak di ajak bergaul. Sebagai seorang kaum di sebuah Masjid di daerah Sepinggan Balikpapan, beliau tidak pernah menyerah terhadap keadaan. Karena itu beliau juga mencari tambahan dengan menjual herbal. Ada juga menjual bebek yang memang di pelihara di rumah.

Pelayanan yang diberikan cukup baik. Pesanan insya Allah bisa di antar kerumah. Harga juga bisa lebih murah. Tuh kan... kurang apa coba?

Saat posting ini di muat, Bapak Syuhada sedang berharap agar dapat membeli sepeda atau lebih baiknya sepeda motor walaupun hanya second atawa bekas. Untuk lebih memudahkan pelayanan antar ke rumah. Ya mudah-mudahan saja harapan ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Amien...

Bagi warga Balikpapan yang memang berminat, bisa menghubungi langsung Bapak Syuhada di nomor 0813-474-20741. Maaf gambar beliau tidak ada...

Komentar

  1. Info yang mantap nih..
    emang sebaiknya sekarang kita beralih ke Herbal, karena obat sintetik pada dasarnya adalah racun.

    BalasHapus
  2. saya sendiri mesti dapet rekomendasi dulu dari dikesnya buat yang herbal. klo ada pengesahan dari dikes baru beli....

    BalasHapus
  3. Bang iwan: Sebelum menggnakan obat, sebaiknya minum herbal untuk pencegahan.

    liudin: Insya Allah semua produk resmi berdinkes.

    BalasHapus
  4. aku pernah nyoba sari kurma buat putri saya, tapi sayangnya justru dia nda mau, rupanya dia terlanjur akrab dengan obat-obat / multivitamin biasa.

    BalasHapus
  5. Abi Sabila: Mungkin bisa dicoba lagi buat putrinya. Insya Allah bisa mau lagi.

    BalasHapus
  6. semoga apa yang menjadi niat pak syuhada bisa tercapai :lol: salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  7. Wah dipromosiin niy ceritanya?? Mangastab..

    BalasHapus
  8. Sugeng: Insya Allah... Amien.... Terima kasih mas sugeng.

    Agus: Ya sekedar berbagi... Aja. kalo ada yg suka monggo... kalo gak ya jangan marah gitu aja... Mudahkan. tidak saling menyakiti.

    BalasHapus
  9. saya yakin orang sperti pak syuhada mndapat kmudahan dari Allah, amin.. insya Allah :)

    ternyata di balikpapan yah? saya bontang nih :D cuman lgi kuliah di jogja

    BalasHapus
  10. Insya Allah mas Ardy.

    Saya jga pernah ke Jogja. Insya Allah nanti bisa ketemu di kalimnatan untuk bersilaturahmi.

    BalasHapus
  11. Kereen....Bener2 Info yg bermanfaat. Thanks for share yah.




    Sallam Kenal'
    Rafi

    BalasHapus
  12. Untuk Rafi terimakasih ya... Sama2 semoga ada keindahan dan persahabatan dalam saling berbagi.

    BalasHapus
  13. saya juga sering olah raga sambeli berwisata, tapi ga beli di kios herbal, tapi beli di kios bakso (lenyap sudah efek olah raganya)

    BalasHapus
  14. Saya juga sama kadang-kadang mba. Hehehe...

    BalasHapus
  15. wah lapangan merdek?? *mengingat tahun 2006 ketika di balikpapan :)

    BalasHapus
  16. Ternyata banyak juga eman-teman blogger yg pernah tinggal di Balikpapan toh.

    BalasHapus
  17. download ajah kunci jawabannya di sini :
    http://www.ziddu.com/download/8356386/kuncitebakantulisan.pdf.html

    :D

    BalasHapus
  18. nurrahman: gak ada acrobat readernya... belum istal kemaren bis dibersihin jadi pada ilang semua. Males jadinya... Nunggu pengumuman kunci jawaban aja.

    Blue: terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
  19. memang obat herbal mempunyai keunggulan tersendiri krn tdk memakai bahan mengandung kimiawi, terlebih obat2an yg sesuai dgn sunnah Rasul seperti madu dan abatussaudah.
    semoga keinginan beliau tercapai utk medapatkan sepeda.
    salam.

    BalasHapus
  20. saya ada kirim email, intinya mau nawari produk herbal ke Bpk. sYUHADA. Tolong sampaikan ke beliau yah,.. brngkali minat,.. !!

    Jayalab Herbal indonesia..!

    http://herbalnony.blogspot.com

    BalasHapus
  21. Obat Herbal Alami Wasir Aman Dan Ampuh Atasi Wasir Secara Tuntas Dan Cepat

    BalasHapus

Posting Komentar

PERHATIAN !!!!

Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang dibaca.

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!!

Jangan promo barang (jika referensi pengetahuan silahkan), berbau judi dan sara.