Praktisnya Pengharum Ruangan Otomatis

pengharum ruangan otomatis, kesehatan udara, rumah sakit

Setiap kita pastinya menyukai bila ruang yang kita masuki berbau harum, apalagi jika sesuai dengan selera kita. Terutama untuk kamar kita sendiri. Sebagai tempat istirahat utama agar menjadi lebih rileks, boleh juga di coba Pengharum Ruangan Otomatis dari Stella.

Ini bukan promosi lho, hanya sekedar berbagi. Sebenarnya keinginan ini ada sejak lama. Dimulai dari pengalaman sewaktu membesuk sahabat yang di rawat inap di sebuah Rumah Sakit di Balikpapan. Kami melihat ada sebuah alat yang ditempel di dinding berwarna putih. Setiap beberapa menit alat tersebut menyemprotkan sebuah cairan yang berbau wangi. Kami tidak mengetahui itu apa. Ada yang bilang itu anti bakteri udara, ada juga yang bilang itu pengharum ruangan, ada yang bilang juga itu pembunuh kuman dan pensteril udara di rumah sakit. Dan persepsi persepsi yang lain yang muncul.

Terlepas dari itu semua, kami berpikir jika memiliki pengharum ruangan seperti itu di rumah sendiri. Tentunya praktis dan otomatis. Seperti yang kami rasakan sewaktu di rumah sakit, ruangan terasa wangi dan menghilang secara pelahan-lahan dan sampai akhirnya disemprotkan kembali. Sepertinya irit cairan.

Akhirnya impian kami juga sampai pada kenyataan. Ketika kami membeli keperluan bulanan di pusat perbelanjaan, kami biasa mendatangi kolom pengharum ruangan. Kami melihat sebuah produk pengharum otomatis dari Stella. Tanpa pikir panjang kami langsung mengambil untuk di coba di rumah.

Sesampainya di rumah. Langsung proses instalasi kami pelajari. Waktu kami setting 30 menit (ada 2 pilihan yaitu 20 menit dan 30 menit). Seteah 1 bulan pemakaian masih ada isinya dan juga lebih irit memang. Dengan harga isi ulang yang sama kami pikir menjadi lebih hemat biaya. Selain itu juga praktis dan bisa menjadi hiasan ruangan.

Apakah anda juga ingin mencobanya???

Tag: pengharum ruangan otomatis pengharum ruangan pengharum ruangan otomatis ruangan otomatis

Artikel Terkait

Henny Faridah adalah sebuah blog pribadi yang berisi artikel tentang wanita dan hal hal lain yang berhubungan dengan wanita (perempuan) seperti jika wanita bercerita tentang Anak, Keluarga, Pendidikan, Keuangan, Resep Masakan, Kesehatan dan lainnya. Sesuai dengan namanya juuga jika blog ini identik dengan wanita. Sebenarnya blog ini adalah milik Budi Mulyono sengaja membuat blog wanita dengan nama istrinya Henny Faridah Murniaty Harahap dengan domain yang disingkat menjadi HennyFaridah.

16 komentar

komentar
Selasa, 19 Januari 2010 15.06.00 GMT+8 delete

Iya mas Achmad. Lebih praktis dan indah kelihatannya. idak bergelantungan di kipas angin dan teratur pemkaiannya.

Reply
avatar
Rabu, 20 Januari 2010 14.15.00 GMT+8 delete

hemat waktu......

bisa mengurangi dana belanja

Reply
avatar
Rabu, 20 Januari 2010 14.48.00 GMT+8 delete

Salam Takzim
maap sepertinya produk ini menggunakan energi listrik ya, sudah diperhitungkan belum biaya energi yang dipergunakan, konon katanya wangi yang dihembus atas dasar pemuaian stella ya, nah itu artinya ada elemen pemanas yang memerlukan energi cukup untuk pemanasan setetes stella.
Maap ini hanya prakiraan saja pasti ada tambahan biaya listrik 30 hari x 20 watt x 7 jam x Rp 2,- sekitar Rp. 25.000 harus dikeluarkan dananya demi sebuah Stella itu pun jika 7 jam kalau 24 jam wow , besar juga ya
Sekali lagi maap,
Salam Takzim Batavusqu

Reply
avatar
Rabu, 20 Januari 2010 15.52.00 GMT+8 delete

bidan desa: Pas bener bangets...

kang zipoer: listriknya pake daya baterai saja yang ukuran AA 2 buah. bisa digunakan lebih dari 3 bulan koq. kayak remote tv. hehehe....

Reply
avatar
Rabu, 20 Januari 2010 18.24.00 GMT+8 delete

Hummm, menarik nih, ntu yg pake batrei kah?
harga berapa ya mbak?

Reply
avatar
Rabu, 20 Januari 2010 20.58.00 GMT+8 delete

Mas Edi: Iya yang pake baterai. Waduh saya lupa-lupa ingat. Kayaknya gak nyampe 100 ribu. mungkin antara 35 rb s/d 100 rb. Kebetulan suami yang beliin.

Reply
avatar
Selasa, 07 Juni 2011 10.24.00 GMT+8 delete

Mantap....tanpa Listrik Lagi ( Hanya menggunakan Batteray )...Salam Intra Man - PALU (http://chimot4474.blogspot.com )

Reply
avatar
cay
Kamis, 18 Agustus 2011 12.13.00 GMT+8 delete

aku jg dah beli, tp ko stlah brp hari ga mau nyemprot ya,,sempet ta bawa balik ke tempat aku beli tp trus bisa,dan selang berapa hari lagi g bisa lagi nyampe skrang.aku bingung mo benerinnya gmn, ato cuma aku yg g bisa make nya. yang tau tlg dong kasih solusi, tq
ri_rinz@yahoo.co.id
cahyaS02@gmail.com

Reply
avatar
Randy
Senin, 09 Juli 2012 04.24.00 GMT+8 delete

Aku sudah coba. . .
Dan berthan sampek 2 bulan kok. . .
Irit biaya juga. . .
Batt nya jg beLum ganti. . .

@Bang zipoer7 : Kalau mau hitung menghitung Monggooooo. . .hihihihii
Skalian hitung hbs nya batt nya. . .hehehe

Reply
avatar
Sabtu, 23 Februari 2013 23.20.00 GMT+8 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Sabtu, 23 Februari 2013 23.22.00 GMT+8 delete

murah bgttttt cuma 38000 di indomart bro....

Reply
avatar
Anonim
Kamis, 11 Juli 2013 16.42.00 GMT+8 delete

cari model bunga kayak gitu susah..,dimana ya belinya

Reply
avatar
Selasa, 19 Agustus 2014 02.10.00 GMT+8 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Jumat, 05 Juni 2015 17.24.00 GMT+8 delete

Obat Herbal Alami Wasir Aman Dan Ampuh Atasi Wasir Secara Tuntas Dan Cepat

Reply
avatar