Pertimbangan Mengganti Nama Blog

Ganti Nama Blog
Ilustrasi: 123RF

Beberapa hari terakhir ini seperti sebuah waktu yang membuat saya begitu terasa sibuk sekali. Pikiran untuk tenang agar bisa mmeberikan ide untuk menulis sepertinya hilang. Seakan akan tidak ada hasrat untuk berpikir agar bisa memunculkan ide yang tepat.

Akhirnya berembuk dengan suami bagaimana ini untuk postingan blog kedepannya. Saran dari suami nama blognya diganti aja, ditambahin nama ayah aja. Nanti ide apa yang muncul biar ayah aja yang nulisin postingannya. Kan selama in ayah juga bantuin edit tulisannya bunda. Gimana?

Akhirnya muncul juga nama "Blog Keluarga Budi Mulyono dan Henny Faridah". Ya semoga dengan nama baru ini blog keluarga saya tetap bisa eksis. Bila saya mentok ide, suami bisa menutupinya. Mohon do'a dan dukungan dari teman dan sobat sekalian.

Berhubung ada beberapa ide juga dari suami seperti untuk masakan (menu) sederhana yang ditampilkan juga semua dari suami. Dengan domain masih tetap, jadi tetap gratis. Tujuannya hanya untuk berbagi, dengan tambahan sumber ya Ayah nya Rizi (Budi Mulyono). Hehehe...

Nah dari sini akhirnya paham, ternyata banyak sekali pertimbangan mengganti nama Blog. Dari penyesuaian tema, Penyesuaian nama pemilik Blog, Penyesuaian dengan tujuan blog dan sebagainya. Jadi bagaimana dengan sobat? apakah bisa berbagi bagaimana pertimbangannya jika mengganti nama Blog.

Semoga sahabat tetap bisa mengunjungi blog ini dan tetap bisa bersilaturahmi dengan keluarga Budi Mulyono dan Henny Faridah. Amien....

Komentar

  1. saya ngucapin selamat yg pertama :D, moga tambah bervariasi isi blog nya:D

    BalasHapus
  2. Selamat ya mbak atas nama blog barunya.. salam kenal...

    BalasHapus
  3. Terima kasih mas Anas. Salam kenal juga...

    BalasHapus
  4. Suami istri saling mendukung b^^
    Mudah2an postingan terus berjalan ya :)

    BalasHapus
  5. terima kasih kakaakin,,, sukses juga buat kaka akin.

    BalasHapus
  6. selamat atas pergantian namanya. semoga makin sukses ke depannya. :)

    BalasHapus
  7. Terima kasih mas darin. Semoga sukses juga buat Indonesianer

    BalasHapus
  8. sukses dech dengan nama baru blogna tapi ganti nama ya makan2 dulu dunt mbak henny hehehe

    berkunjung dan sellu ditunggu kunjungan baliknya hehehhe

    BalasHapus
  9. Ok dah buat darahbiroe.... sms gratisnya belum dapet nih... hehehe.... Mudah-mudahan cepat bisa berkunjung ya...

    BalasHapus
  10. Sepakat ya bunda nama blogwalkingnya Henny Mulyono.... hehehehe.....

    BalasHapus
  11. wow !!!

    keren yah, bisa berduaan sama sama suka nulisss

    salam kenal mbak,

    kunjungan balik dan perdana

    :)

    BalasHapus
  12. sama2 buat luvaholic9itz... terima kasih atas kunjungannya...

    kebetulan juga suami kerja di media cetak... jadi ada yang ngajarin nulissnya..

    BalasHapus
  13. maap kang...
    numpang bentar..
    habis jalan² capek...
    lam kenal ea kang...

    BalasHapus
  14. semoga banyak memberikan manfaat bagi para pembacanya

    BalasHapus
  15. hua ha ha ha, kenapa gak bikin satu-satu aja, terus blognya dikawinkan juga, biar ada yang namanya anakblog.blogspot gitu ini usulan lho

    BalasHapus
  16. Smoga makin kreatif, banyak tulisan. Salam

    BalasHapus
  17. fai_cong: Iya silahkan....

    sunarnosahlan: terima kasih mas atas do'anya. harapan kami juga tetap begitu.

    wiyono: terima kasih atas usulannya pak direktur. Urusan kawin mah biar di dunia nyata aja. Bisa diceritakan hal indahnya di dunia maya,,, hehehe...

    Alris: Semoga saja,,, Terima kasih...

    BalasHapus
  18. Boleh juga deh namanya.Semoga tetap eksis dengan postingan-postingan yang menariknya.

    BalasHapus
  19. Terima kasih mas Fran... Harapannya begitu sih...

    BalasHapus
  20. Ya iya dong... kudu mesra... biar bisa beriringan. terima aksih sudah mampir...

    BalasHapus
  21. Hebat, suami istri yg saling mendukung, bahkan utk mengapdet blog juga.
    salam hangat utk keluarga.
    salam.

    BalasHapus
  22. Iya bunda,,, kebetulan suami yang ngajak buat blog, karena bekerja di media cetak jadi banyak teman juga yang biasa nulis. makanya sambil belajar juga.

    BalasHapus
  23. selamnat pagi

    gimana kabarnya sahabat smoga sehat selalu

    berkunjung lagi disni dan ditunggu kunjungan baliknya makasih

    BalasHapus
  24. Terima kasih atas kunjungannya sobat.. Iya Insya Allah ntar berkunjung balik...

    BalasHapus

Posting Komentar

PERHATIAN !!!!

Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang dibaca.

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!!

Jangan promo barang (jika referensi pengetahuan silahkan), berbau judi dan sara.