Home » Referensi » Bubur Ayam Ummi Nida Sarapan Akhir Pekan

Bubur Ayam Ummi Nida Sarapan Akhir Pekan

bubur ayam ummi nida, menu sehat

Seperti yang pernah kami ceritakan sebelumnya bahwa setiap akhir pekan kami berusaha untuk mengisi liburan dengan keluar rumah. Yang paling sering ya pergi ke Lapangan Merdeka Balikpapan. Setelah selesai berolahraga – bisa langsung ke Ummi Nida deh, yang paling suka ya Mas Rizi anak pertama kami.

Namun berbeda dengan sang ayah, biasanya kalo abis olahraga bareng Rizi suka mampir dulu ke Kios Bapak Syuhada. Yah buat silaturahmi mingguan kali ya. Lumayan terkadang Mas Rizi dapat oleh-oleh sebungkus kurma ataupun kismis. Nah baru setelah dari kios herbal bapak Syuhada langsung makan Bubur Ayamnya Ummi Nida.

Bubur Ayam Ummi Nida memang langganan kami setiap minggu, karena memang jualannya hanya hari Sabtu dan Minggu, itupun hanya di lapangan Merdeka. Walaupun demikian, Alhamdulillah jika memang rejekinya itupun cukup.

Kebetulan juga Bunda Henny juga adalah Ustadzanya salah seorang anak dari Ummi Nida, jadi tambah lebih akrab. Kadang buburnya mas Rizi gratis (alias gak bayar). Ahamdulillah, rejeki.

Tapi inget ya!!! Untuk hari sabtu belinya pagi-pagi, kalo nggak bisa kehabisan. Untuk hari minggu kalo gak pagi sekalian ato siang sekalian, karena biasanya ngantrinya banyak banget. Trus hari minggu itu alo pesen harus ditungguin, karena bisa-bisa yang jual lupa, pesenan kita gak dibuatin saking banyaknya yang pesen. Hehehe… maklum yang bantuan cumin dua orang….

Yang ini khusus buat masyarakat Balikpapan (maaf buat yang berada di daerah lain ya). Ummi Nida juga menerima pesanan, Nomor kontak yang bisa dihubungi di 0812.5833.110 . kalo berminat ya dihubungi saja ya.

Yang berada di daerah lain, mungkin kapan-kapan bisa maen ke Balikpapan bisa dicoba ni jajanan (Insya Allah) masih ada ya dan juga (Insya Allah) ada rejeki. Amien…..
Share this article :

43 komentar :

  1. wah...
    sepertinya enak buanget...
    tapi tempatnya kok juauh buanget sih...

    BalasHapus
  2. fai chong: ya emang buat warga Balikpapan. Sapa tau ntar ada rejeki bisa ke Balikpapan ya.

    richo: Kalo yang suka ya emang yummy banget.

    BalasHapus
  3. amiin....
    masak ke balikpapan cuma beli maeman duang ikz..
    :D

    BalasHapus
  4. nurrahman: Iya nieh,, seperti bubur ayam bandung.

    fai chong: Ya kalo ada rejeki maksudnya ya bisa ada hal yang diberikan Tuhan kalo fai-chong musti ke Balikpapan dalam urusan apapun. masih banyak koq tempat yang lain. Mas nurrahman sudah pernah tuh...

    BalasHapus
  5. bikin laper bu :), insya Allah kalo dberi jalan tuk kesana akan saya coba deh :)

    BalasHapus
  6. I luv bubur ayam banget loh... :)
    Bubur ayam bandung tuh emang enak :)

    BalasHapus
  7. darin: Insya Allah... Amien...

    kakaakin: emang bener.. sama nie seleranya... Di Samarinda juga ada koq kakaakin. Kalo Senin s/d Sabtu di depan Hotel Zamrud. Kalo hari minggu di GOR Segiri. Coba aja...

    BalasHapus
  8. kalau di bandung ada Mang Haji Oyo, itu loh yang kalau mangkoknya dibalik engga tumpah, saking enaknya tuh bubur... :D

    BalasHapus
  9. Iya bunda,,, kalo hari sabtu kudu pagi-pagi. Pernah kehabisan soalnya...

    BalasHapus
  10. Oia... inget ma Mang Haji Oyo... Insya Allah kalo ada rejeki ke Bandung Lagi....

    BalasHapus
  11. bunda nunggu undangan makan bubur dari balikpapan (?) :D
    salam.

    BalasHapus
  12. jadi kangen dengan bubur ayam di alun-alun Purwokerto

    BalasHapus
  13. iya mas sunarnosahlan. Sekarang sih lagi kangen Bubur Ayam yang di Samarinda...

    BalasHapus
  14. wah mau dunt buryam na hmmm enag nuy jadi laper

    blogwalking berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh :D

    BalasHapus
  15. Waaah....pengen seh !!! tp jau banget yaaa...kpn2 yaaa klu saya ke sono...

    BalasHapus
  16. halah, bikin ngiler ajah...pengen.com

    BalasHapus
  17. free sms: haha... beli aja deket rumah sapa tau ada. biar ilang lapernya.

    enutd: Mudah-mudahan sempet. coba cari deket rumah mungkin ada. buat penghilang awal aja.

    oyen: jangan sampe netes ya??? Salam...

    BalasHapus
  18. Hmmm...keknya perlu dicatat nih, sapa tau bulan depan jd kunjungan dinas kesana. Thanks yah infonya :)

    BalasHapus
  19. Gak usah dicatat... Buka aja lagi bloknya ... hehehe.........

    BalasHapus
  20. Jadi ingin bubur ayam, berapa ya yang harus kukeluarkan untuk beli disana?

    BalasHapus
  21. Trim tlah berkunjung ke blog ku!
    sepertinya enak buanget tuh...
    tapi tempatnya kok juauh buanget sih

    BalasHapus
  22. nuansa pena: kalo harga buburnya sih Rp. 9.000,- per mangkok. kalo bayar nuansanya sih gak bisa dengan hitungan. mungkin suasananya yang bikin enak makan tu bubur.

    Iya jauh banget nie... Maaf ya...

    BalasHapus
  23. waduh kalau liat makanan enak kaya gitu tiap abis lari pasti makan... ga jadi turun berat badanku...

    BalasHapus
  24. wuuiihh. sepertinnya wueeenakk. gmn rasannya ya?? palingan rasannya lain dari pada yg lain.. bikin ngiler cuy.. :mrgreen:

    BalasHapus
  25. lapangan merdeka di sebelah mana ya say, aku udah mulai lupa nih, rame ya ...

    BalasHapus
  26. wah saya di Jakarta tidak bisa pesan donk..

    BalasHapus
  27. @saus kecap: justru kalo habis olahraga jadi lebih bagus mba.

    @Muhammad Zakariah: Insya Allah ya mas. Kalo minggu memang selalu ramai.

    @Monda: Iya bunda... deketnya Masjid Istiqomah.

    @Agus: Bisa dong + Biaya kirim. Mau pake apa nie jasa pengirimannya.. Hehehe...

    BalasHapus
  28. salam kenal ya....

    hanya ingin menginfokan sekarang dibalikpapan dah ada persewaan perlengkapan bayi & mainan anak...

    info lengkap kunjungi situs kami di www.bintangkecilbalikpapan.wordpress.com

    BalasHapus
  29. oh namanya lap merdeka toh, depan sekolahku dulu dong ya....., kalo pelajaran olahraga sering di situ

    BalasHapus
  30. bintang kecil balikpapan: salam kenal.. juga. Terima kasih atas infonya.

    Bunda Monda: Sekolah di KPS ya??? berarti sama dong dengan Henny... bisa jadi satu almamater nieh...
    bunda... Henny koq gak bisa kasih komen ya di Blognya Bunda... kudu login dulu ke WP.com hiks...hiks...hiks...

    BalasHapus
  31. sorry ya, settingnya lagi kuubah supaya komen bisa langsung muncul, nggak nyadar ada masalah ini, trims ya udah kuperbaiki lagi

    blognya berubah hen, jadi punya berdua ya, asik deh, salam kenal ya

    aku alumni sebelahnya kps, ada kisahnya di sini http://mondasiregar.wordpress.com/2009/07/29/mudik/

    BalasHapus
  32. Bunda Monda: Kalo yang didepan itu dulu sempet TKnya di Istiqomah. Iya ya??? TK.

    Masih gak bisa kasih komen nieh bunda... sedihnya ...

    BalasHapus
  33. udah kubenerin lagi settingnya, maaf ya
    balik lagi dong dicoba komen lagi, trims ya buat usahanya

    aku smp sp kelas 1 sma di patra darma, waktu itu mesjid istiqomah masih di belakang sekolah, persis di turunan, dan sekolah sebelahnya adl KBH (berubah nama jadi KPS ya?)

    BalasHapus
  34. Ok sudah komen kak.

    O iya, ingetnya sih cuman Patra Dharma.

    BalasHapus
  35. makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!! nanti akan oyomatis terhapus komennya yang muncul adalah peringatan.

 
Dukung: Indonesia Bebas Rokok 2014
Copyright © 2009 - 2014. Blog Keluarga - All Rights Reserved
Template oleh www.maskolis.com Publikasi Template oleh www.mastemplate.com
Dukungan Penuh oleh Blogger