Buruk Bank Century Bangsa Terbelah

Sangat mengerikan saya pikir ketika mengetahui prediksi seperti ini. Buruk Century Bangsa Terbelah seperti itulah yang saya dengan ketika mendengarkan siaran MetroTV Highlights. Walaupun judul dipostingan saya Buruk Bank Century Bangsa Terbelah

buruk bank century bangsa terbelahSebagai orang awam yang hanya sekedar menyaksikan dan berharap setiap kasus yang ditangani akan segera selesai, bila melihat highlights seperti ini tentunya juga akan merasa was-was kedepannya. Sebagai warga negara tentunya sangat sedih bila bangsa ini harus terus menerus memiliki masalah yang begitu kompleks.

Hal yang sangat membuat saya gemetar adalah bagaimana highlights tersebut mengatakan bahwa bangsa ini bisa saja sampai ke tragedi perang saudara - Naudzubillahinmindzalik. Semoga saja ini tidak akan pernah terjadi. Hal ini bisa dimungkinkan mengingat perkembangan saat seperti yang yang terlihat.

Masyarakat yang mendukung untuk pansus Bailout Century berharap segera dituntaskan kasus tersebut dengen segera dan uang rakyat yang hilang segera kembali. Berbagai unjuk rasa di gelar dengan berbagai bentuk. Bahkan tidak sedikit yang membuat kubu pemerintahan gerah.

Di lain pihak, yaitu kubu pemerintahan dengan pendukungnya yang sebelumnya juga telah memegang kendali Perbankan melalui Bank Indonesia terlihat seperti menggelar unjuk rasa tandingan. Di sebuah lapangan yang luas dengan guyuran hujan mereka melakukan dzikir bersama.

Suatu highlights yang bisa dimungkinkan terjadi sudah terlihat. Ngeri juga mendengarnya. Namun harapan kita tentunya hal ini tidak akan terjadi. Semoga semua permasalahan cepat terselesaikan. Mari berdo'a agar pemerintah dapat dengan segera menyelesaikan ini dan juga uang rakyat yang hilang dapat segera dikembalikan. Amien.

Highlights yang disajikan semoga bisa menjadi peringatan untuk kita agar tetap menjaga keutuhan bangsa.

Komentar

  1. Sebagai penonton kita hanya bisa berharap dan berdoa, semoga semua ini bisa segera berlalu dengan ending yang tidak mengecewakan tentunya...

    BalasHapus
  2. Iya mba Rita. Semoga harapan itu dengan ending yang baik buat bangsa kita. Amien...

    BalasHapus
  3. Capek deh menunggu..belum ada kepastiannya.Semoga pihak yang berwenang bisa mengungkap hal ini

    BalasHapus
  4. tak bisa komentar apa-apa, entah apa yang nanti akan terjadi

    BalasHapus
  5. saya juga jd penonton ajah, kyk nonton drame seri penuh intrik, hehe

    BalasHapus
  6. sebagai penonton juga kita penuh harap agar masalah ini selesai dengan baik. Iya ya.. Seperti drama seri penuh intrik.. malahan sudah seperti film box office hollywood.... hahaha....

    Terima kasih buat kunjungannya...

    BalasHapus
  7. kalo saya melihat gak ada keseriusan pemerintah mengusut kasus ini hingga tuntas, karena terlalu banyak yang terlibat yang semuanya ingin lepas tangan, pembentukan pansus pun terkesan akal2an untuk menunjukkan seolah2 serius menangani kasus ini...yg harus dilakukan adalah reformasi besar2an dari sistem peradilan, perekonomian dan pemerintahan di negara kita...kalo tidak kasus bank bali, BLBI dan Century bakal terulang lagi

    BalasHapus
  8. Memang terlihat seperti itu sih... yah paling tidak kita bisa berharap ya...

    BalasHapus
  9. Kasus Century ini bisa jadi anugrah maupun musibah bagi pendewasaan bangsa ini. Kalau sukses dan diterima khalayak, bukan tidak mungkin kita mempunyai perspektif baru tentang masalah hukum. Kalau dinilai gagal, entah apa yang terjadi...

    BalasHapus
  10. Seperti yg dikatakan " kasus century kasus yg sistemik" yg berarti sampai kasusnya kedalam2nya...hmmm..berarti semua terlibat donk....!!! ga ada yg bakal ngaku yaaa...capee deh... mari kita tersenyum ajaaa...hehe

    BalasHapus
  11. Pansusnya masih kental parpol, bukan mewakili rakyat Indonesia, mestinya pansus menghasilkan satu suara tanpa lobi, kalau sudah ada lobi apalagi masih mencari dukungan sana-sini, ini menunjukkan tidak profesional? Rakyat saja sudah dapat mengambil kesimpulan! Jangan ada yang disembunyikan lagi tayangkan foto dan nama yang terlibat, itu baru benar kerja pansus? Kalau tertutup usut yang main lobi!

    BalasHapus
  12. darin: pastinya ada yang pro dan kontra, ada yang menilai berhasil dan juga gagal.

    enutd: Mana ada maling yang ngaku, iyakan???

    BalasHapus
  13. nuansa pena: betul sebetulbetulnya sob... apaan??? masak pansus pake lobi-labian....

    BalasHapus
  14. Namanya saja politik, lobi2 memang sah2 saja dari pada terus gontok-gontokan. Yang kini tengah kita tunggu bersama adalah seberapa kuat komitmen para penegak hukum kita dalam menjunjung tinggi kebenaran demi keadilan. Bagaimanapun koruptor harus diganjar hukuman seberat-beratnya biar bener2 kapoooook.

    BalasHapus
  15. wah ini kaya pertunjukan ketoprak oleh wakil rakyat...

    BalasHapus
  16. saus kecap: Bisa jadi mba, soalnya ada dagelannya, bikin ketawa penontonnya aja, namun juga bikin sakit hati.

    BalasHapus
  17. Saya sendiri malah cuek, lha mau gimana lagi Mas, berdoa udah jungkir balik, tapi yang bikin masalah dinegeri ini lebih banyak.
    Hanya gara-gara Century bangsa ini menjadi terbelah, menurut saya sih nggak. Sensasi metro TV saja...

    BalasHapus
  18. Yang penting mas Aldy jangan berhenti berdo'a ya. Kan ibadah... Ya emang sensasi aja sih, Tapi kita juga perlu mewaspadainya... Iyakan???

    BalasHapus
  19. semua penuh dengan konspirasi, politik memang panas.. anehnya lagi apa yg mereka lakukan bukan atas nama rakyat tp kepentingan individu dan golongan semata.. bisa jadi demo tandingan digerakkan oknum tertentu agar bisa mencitrakan orng tersebut..

    aq hanya bisa berdoa moga negara ini menjadi lebih baik lagi.penghancur dan sampah negara moga bisa insyaf. hehe

    BalasHapus
  20. maaf mbak baru bisa berkunjung. karena menghadapi ujian kemarin jadi tidak sempat blogwalking.

    kasus bank century tidak sesederhana itu, masyaarakat mesti sabar, karena kasus ini melibatkan banyak orang penting di negeri ini. yang paling ditakutkan tentu saja citra kepemimpinan di negeri ini di mata asing, juga ditakutkan banyaknya dampak sosial yang akan ditimbulkan.
    untuk itu peran pemerintah adalah untuk tidak terprovokasi oleh pihak tertentu. juga mencegah terjadinya perpecahan di dalam pemerintah sendiri. agar tidak terjadi saling tuding.

    BalasHapus
  21. Liudin: Jadi sekarang sdh selesai ya ujiannya. Semoga mendapatkan hasil yang baik ya.

    Sebenarnya hal itu yang diharapkan. Semoga semua bisa dibicarakan dengan tenang, sesuai dengan keinginan agar dibuka dengan terang benderang.

    BalasHapus

Posting Komentar

PERHATIAN !!!!

Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang dibaca.

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!!

Jangan promo barang (jika referensi pengetahuan silahkan), berbau judi dan sara.