Para Koruptor Memerlukan Kita


Ini hanya sebuah cerita inspirasi dan harapan kami sebagai warga Negara Indonesia yang menginginkan Indonesia terbebas dari tindakan korupsi yang dilakukan oleh para koruptor. Tetapi sebelumnya saya yakin rekan sekalian pastinya sudah tau dong apa itu Korupsi dan Koruptor. Semoga dengan Blog, Cerita Inspirasi ini bakal menjadi hal yang diperlukan oleh para koruptor, karena memang Para Koruptor Memerlukan Kita para Blogger.

Kok bisa ya??? Sebenarnya apa aja sih yang diperlukan oleh para koruptor agar berhenti dari membuat ulah mengkorupsi uang Negara yang notabenenya adalah uang rakyat juga. Mungkin ini beberapa hal yang bisa kami sampaikan sebagai bagian dari para Blogger.

  1. Para Koruptor memerlukan kita untuk dido’akan agar hatinya bisa terbebas dari kemaksiatan, kekotoran, dan hitam legamnya di dalam. Jika sudah terbebas maka di harapkan (Insya Allah) akan bisa bertaubat dan menjadi lebih baik.
  2. Para Koruptor memerlukan kita untuk menegakkan supremasi hukum agar berjalan dengan baik dan berkeadilan. Hal ini bertujuan untuk memberantas para mafia hukum yang memberikan kenikmatan bagi para koruptor.
  3. Para Koruptor memerlukan kita untuk diberi hukuman melalui penegakan hokum yang berlaku agar menjadi jera di kemudian hari. Hukuman penjara tepatnya, semoga hukuman ini melalui proses yang benar.
  4. Para koruptor memerlukan kita untuk diberi hukuman seumur hidup tanpa pengurangan waktu hukuman. Ini jika hukuman tahunan belum bisa membuatnya jera. Bandel juga ya????
  5. Para koruptor memerlukan kita untuk diberi hukuman mati… Hehehe.. ini sih buat yang memang sudah makan uang rakyat yang gede banget, bahkan sulit untuk mengembalikan kembali….
  6. Para koruptor memerlukan kita untuk diberi siraman rohani. Semoga bisa bertaubat selain dengan do’a yang kami sebutkan sebelumnya. Yang sudah pernah tertangkap dan sudah bebas tidak akan mengulangi lagi ya.
  7. Para koruptor memerlukan kita untuk mendidik Generasi bangsa ini agar tidak melakukan seperti yang mereka lakukan. Hal ini bisa dimulai sejak tingkat Sd, SMP, SMA dan hingga ke Perguruan Tinggi….
  8. Para koruptor memerlukan kita untuk tidak meniru kelakuan mereka. Ini artinya korupsi juga harus bersih dari diri kita, keluarga, lingkungan, dan seluruh elemen bangsa ini.

Semoga dengan ini semua Bangsa Indonesia diberi kebebasan dari Korupsi dan Koruptor.

Dengan adanya postingan ini untuk memeriahkan Anti Korupsi Blogpost Competition oleh Blog Cerita Inspirasi dan juga dengan ini para Blogger Indonesia bersemangat untuk mengatakan Anti Korupsi.

Artikel Terkait

Henny Faridah adalah sebuah blog pribadi yang berisi artikel tentang wanita dan hal hal lain yang berhubungan dengan wanita (perempuan) seperti jika wanita bercerita tentang Anak, Keluarga, Pendidikan, Keuangan, Resep Masakan, Kesehatan dan lainnya. Sesuai dengan namanya juuga jika blog ini identik dengan wanita. Sebenarnya blog ini adalah milik Budi Mulyono sengaja membuat blog wanita dengan nama istrinya Henny Faridah Murniaty Harahap dengan domain yang disingkat menjadi HennyFaridah.

32 komentar

komentar
Rabu, 24 Februari 2010 09.58.00 GMT+8 delete

assalamualaikum.

semoga para wakil rakyat yang tidak bersih tu bisa sadar.

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 09.59.00 GMT+8 delete

Rosulullah -sholallahu 'alaihi wasallam- bersabda :

إذا وسد الأمر إلى غير أهله فانتظر الساعة

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 10.01.00 GMT+8 delete

"jika perkara diwakilkan kepada selain ahlinya, maka tunggu saja kehancuran."

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 11.48.00 GMT+8 delete

HAPIA Mesir: Insya Allah ya akhi...

rae_zen: Ketetapan Allah pasti akan terjadinya. Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana ini.

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 12.36.00 GMT+8 delete

Para Koruptor memerlukan kita juga untuk di demo... dan diganti dengan yg lbh baik :)

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 13.26.00 GMT+8 delete

bener banget.. ^^ kita perlu berperan aktif dalam hal-hal seperti ini, karena mereka memerlukan kita.. ^^
btw, thanks atas partisipasinya yaa...

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 13.53.00 GMT+8 delete

budaya kebersihan sangat penting yah.... bukan cuma lingkungan tapi kelakuan juga demi kemajuan bersama

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 14.13.00 GMT+8 delete

Mas Edi Belajar Ngeblog: Terima kasih tambahannya nie... Insya Allah nanti di tambahkan...

Mas Joddie: Sekedar berperanserta mas Joddie.

Richo: Ya iya dong... Bersih lahir bathin githu...

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 14.37.00 GMT+8 delete

jika seseorang terjun bukan pada tempatnya maka tunggulah kehancurannya.
ternyata koruptor masih juga memerlukan kita.
saya kira cuma perlu itu tuh..
hahaha... :D

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 14.44.00 GMT+8 delete

smoga aja semua koruptor d negri ini d sadarkan dan mnjauhi perbuatan itu lagi

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 15.09.00 GMT+8 delete

Faichong: sebenarnya perlu tetapi tidak pernah menyadari, karena sudah terbuai dan asyik dengan nikmatnya dunia walaupun dari hasil korupsi.

Fais: Insya Allah...

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 19.59.00 GMT+8 delete

weew.. ikutan lomba juga ya.. ayo kita suarakan anti korupsi, koruptor = sampah negara yg menghancurkan negara..hehe..

setuju klo koruptor harus dihukum mati dan atau seumur hidup tanpa ada pemotongan masa tahanan.. bisa aq tambahkan gak? klo bisa koruptor juga dikubur hidup-hidup.. hehe.. :D

semangat.. salam hangat..

semoga menang.. ;)

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 23.33.00 GMT+8 delete

9. para koruptor membutuhkan kita, para penyetor pajak untuk mereka korup uangnya. kalau g ada kita, tentu mereka bukan seperti sekarang (koruptor) haha

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 23.40.00 GMT+8 delete

Muhammad Zakariah: Iya dong... turut serta berpartisipasi dalam memberantas korupsi ala blogger. Ngeri juga tambahannya kang... BTW ditampung dah.

Wahyu: Boleh juga tuh, tetapi sangat tidak kami harapkan, hehehe..... Thanks udah mampir...

Reply
avatar
Rabu, 24 Februari 2010 23.49.00 GMT+8 delete

Semoga para koruptor tersadar dari keterlenaannya. Dan jangan sampai bertambah jumlahnya. Cukuplah sudah trilyunan uang negara yang dijarah itu menyengsarakan kehidupan rakyat Indonesia, jangan sampai ada lagi.

Untuk itu, memang benar-benar diperlukan setiap apapun dari kita yang bisa mencegah, menghentikan, menyadarkan, setiap perilaku korup tsb, sebagaimana yang diuraikan pada artikel di sini. Nice post. ^_^

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 00.28.00 GMT+8 delete

Koruptor merupakan perampas hak rakyat dan negara. Selama ini rakyat kecil yang selalu menjadi korban. Kapan sejahtera Indonesia kalau koruptor tetap bebas berkeliaran menggerogoti harta dan kekayaan bangsa ini. Kesejahteraan hanya dinikmati oleh segelintir orang saja.

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 00.29.00 GMT+8 delete

wah benar mas.. bangsa ini hancur karena ulah para koruptor.. kapan ya mereka sadar...

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 07.39.00 GMT+8 delete

Ummu Kammilah: Insya Allah, Allah mengijabah Do'a dan Harapan kita. Amien...

Halaman Putih: Kalo tidak begitu bukan koruptor namanya. Ada gak ya korupsi buat kepentingan rakyat?????

Bunda Risa: Wallahuwa'lam Bis Shawab Bunda....

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 11.00.00 GMT+8 delete

di install software anti korupsi aja kali yah buat para koruptor biar kapok gitu heheh

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 12.17.00 GMT+8 delete

Silahkan buat Richo... Boleh juga tuh... masak anti Virus aja yang ada...

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 17.31.00 GMT+8 delete

selamat atas kesertaaannya di blog anti korupsi. rencananya saya juga akan posting untuk ke2 kalinya mengikuti competisi.
yang jelas sebagai blogger kita telah sedikit memberikan suara bagi perkembangan bangsa ini. meskipun sedikit sekali jika dibanding pejabat pemerintah yang bersih, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali. betul khan mbak?

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 17.43.00 GMT+8 delete

'yang terlihat tidak seperti penampakannya'......kelihatannya para koruptor bisa hidup senang bergelimang harta, tapi sejatinya mereka sangat sengsara hatinya....tdk ada ketenangan....

salam kenal.....

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 21.51.00 GMT+8 delete

Judulnya provokatif :)
Setelah difikir-fikir betul juga argumentasinya :)

Reply
avatar
Kamis, 25 Februari 2010 22.17.00 GMT+8 delete

masih gak sadar2 itu sih koruptor.. uhmmm.. memang mereka butuh kita untuk ngebacok!

Reply
avatar
Jumat, 26 Februari 2010 00.23.00 GMT+8 delete

Liudin: Walaupun sedikit paling tidak ada sumbangsih dan saran untuk kebaikan semua. Sampaikan walau satu ayat. hehehe..

kiara: Salam kenal juga. Karena itulah mereka butuh kita. Semoga dengan sedikit bantuan mereka juga bisa tersadar. kalo memang tidak bisa itu urusan Tuhan dan penegak hukum di negeri ini untuk memberikan tindakan.

Darin: Saya juga sebenarnya bingung mo kasih judul apa. Semoga judul ini adalah judul yang damai. Indonesia damai.

Secangkir Teh dan sekerat roti: tetapi ngebacok dengan halus ya???

Reply
avatar
Sabtu, 27 Februari 2010 01.43.00 GMT+8 delete

Sukses ya di lombanya :)
Hmm... saya lagi nyari ide, pengen ikutan juga, tapi tuh ide belom nongol2 juga :(

Reply
avatar
Sabtu, 27 Februari 2010 09.11.00 GMT+8 delete

Ide bisa dari mana aja mba. Semoga cepet dapat idenya ya...

Reply
avatar
Kamis, 04 Maret 2010 15.07.00 GMT+8 delete

iklan mengatakan " ga ada koruptor ga rame" ...gendong aja ke neraka....hahaha....

Reply
avatar
Kamis, 04 Maret 2010 16.47.00 GMT+8 delete

Kalo gendong ke neraka gak mau ah... kalo ngelempar ke neraka masih gak papa...hahaha.....

Reply
avatar
Kamis, 01 April 2010 11.46.00 GMT+8 delete

good job .. i like it !! :) this is a new knowledge for me .

Reply
avatar
Minggu, 20 Maret 2011 09.33.00 GMT+8 delete

nais tutorial gan..... menurut saya sekali dia korupsi berarti ajal saja yang bisa menghentikan perilakunya itu... maka hukuman mati perlu diadakan di indonesia buat para korupptor....

hmm... lalu apa pendapat anada terhadap komen saya ini mas..???

Reply
avatar