Steamboat di Rumah Makan Torani Balikpapan

Rumah Makan Torani Balikpapan

Steamboat adalah sebuah penyajian menu seperti masakan-masakan Jepang. Telah disediakan Perapian dan Tempat panggang serta Bowl (mangkuk masak) untuk jenis Sup Sayuran. Kita tinggal memilih isinya apa saja yang kita inginkan. Untuk dagingnya seperti kakap, kerapu, trakulu, udang, cumi, kepiting, kerang, daging sapi, ayam, serta bakso. Aneka dim-sum, aneka sayuran fresh, bakso, sosis, filamin stik, cikua disajikan secara prasmanan. Masak ala steamboat anda bisa meracik makanan sesuai dengan selera. Anda tinggal memilih sesuai selera. Bumbu steamboat sudah tersedia baik untuk panggang atau masak dengan kuah enak. Sangat cocok untuk mengakrabkan dengan mitra bisnis anda ataupun keluarga dan pasangan anda.

Kebetulan kemarin ketika ada tugas dari atasan untuk menemani tamu makan malam, dapat referensi ke Rumah Makan Torani Balikpapan yang menyediakan Steamboat, ternyata tamunya cocok juga. Di Rumah Makan Torani ternyata sama juga steamboat. Alhamdulillah tamunya senang dan puas.

Rumah Makan torani Balikpapan

Bumbu yang paling banyak digunakan adalah Lada Hitam, menambah kehangatan suasana bersama pasangan anda dan keluarga serta sahabat. Menurut kami yang membuat nikmat adalah kebersamaan ketika memasak bersama dalam satu tungku, terlihat begitu romantis dengan pasangan dan keakraban dengan keluarga. Bau asap bakaran wangi sayuran sup begitu menambah selera, ditambah rasa tak sabar menunggu masaknya daging kami. Rumah Makan Torani sendiri beralamat di Jl.Jend Sudirman No 73 Stall Kuda Depan Pengadilan Negeri Balikpapan Kalimantan Timur 76114 Indonesia Telp. 0542-761250.

Makan Sepuasnya buat anda, anak dibawah 10 tahun Gratis. Hanya 10 menit dari bandara sepinggan Balikpapan.

Tag: Cumi Gratis Ikan Kakap Kepiting Lada Hitam Menu Rumah Makan Sayuran Steamboat Udang

Komentar

  1. wah 2 kapan yach bs ke Balikpapan nyobain makanannya yang enak2.

    BalasHapus
  2. mmh..yummy...kalimantan,,pulau dengan makanan enak2...^^kapan2 pu3 datang ya bu..^^

    BalasHapus
  3. wah saya jadi ngiler ... kepingin sekali mencobanya ... kebetulan saya ada di Kalimantan Tengah .. heeemm ... tahun baru ini mau mencoba ah ... heee.

    BalasHapus
  4. @Ibudzakyfai >>> Insya Allah ya Bu....

    @Puteriamirillis >>> Silahkan ya Putri, Insya Allah bisa.

    @Bayuputra >>> Ooo, ada juga to sob di Kalteng. Silahkan monggo dicoba....

    BalasHapus
  5. hmm.. jadi pengen makan terus hari ini lihat postingan soal makanan....

    enak-enaklagi

    salam hangat dari choirul huda

    BalasHapus
  6. Huwaaaa, udah semangat mo cobain eeee kok ternyata jauh nian :(

    BalasHapus
  7. klo ngelihat makanan begitu rasanya laper trusss...

    BalasHapus
  8. mengingatkanku ketika masih jadi tukang di Purwokerto, sering ditraktir pelanggan

    BalasHapus
  9. @Indonesia Bisa >>> jangan Ngiler dong... Jadi nggak enak nieh...

    @Choirul >>> Wadoh bagus juga ya, cuman lihat postingan aja jadi laper, ato emang belum makan beneran Rul..

    @chocovanilla >>> Emang dimana non, yah sapa tau aja ntar bisa...

    @Julivcavero >>> Ahh yang bener bang???

    @Sunarno >>> enak ya ditraktir...

    BalasHapus
  10. @Widhieko >>> jangan ngiler dong, udah gede sob...

    BalasHapus
  11. bagi bagiiiiiiii dunk hehehhehehehehe.....

    BalasHapus
  12. @Menone >>> Silahkan kesini sob... nanti saya mintakan yang punya toraninya hehehe...

    BalasHapus
  13. foto-foto makanan enak bikin perut minta di isi, andai saja bisa ke balikpapan sudah ku lahap semua itu makanan ala steamboat..

    BalasHapus
  14. @akhdyo >>> mudah-mudahan nanti bisa datang ya... boleh deh dicoba ni steamboat...

    BalasHapus
  15. Bau asap bakaran daging beneran neeh.. jd lapeeerr..:D

    BalasHapus
  16. Sayang euy waktu dulu di Balikpapan belom pernah makan disono *langsung nelen ludah bayangin dimsum kesukaan di depan mata*

    BalasHapus
  17. iiiiissshhhh...pengenn..! Tapi jauh amat ke Balikpapan :(
    Balik kanan aja ah.. :)

    BalasHapus
  18. Wah... beneran sepuasnya ya?? *ngiler*
    Tapi berapa duit ya? Pasti mahal :(

    BalasHapus
  19. Aku sih gak terlalu doyan steamboat deh. Rasanya kok jadi campur2 gak jelas, hehe...

    BalasHapus
  20. Dulu pernah ke Kaltim,tapi gak tahu kalau ada masakan seperti ini... :-(

    BalasHapus
  21. Konsep masak sendiri ya...
    Seru sih...
    Tapi, menurut saya, orang datang ke restoran itu bukan untuk masak, tapi untuk "dimasakin", jadi tinggal makan. :D
    Kalo masak sendiri sih, mending di rumah aja. Saya rasa itu konsep restoran. :)

    BalasHapus
  22. Bumbu lada hitamnya itu rasanya bikin ngiler aja...

    Salam,
    JOGJA SUDAH AMAN!

    BalasHapus
  23. hmm.....yummy....dan seger ya Mbak Heni
    bleh ini dijadikan tujuan kuliner kalau ke Balikpapan :)
    salam

    BalasHapus
  24. @Inova >>> Wah nyampe juga baunya ya sob hehehe...

    @Lone Fighter >>> Kalo laper makan sob... Biar kenyang, jadi gak laper lagi. OK ya...

    @Bunda Zahia >>> Insya Allah ntar bisa ke Balikpapan lagi Bu...

    @Dewifatma >>> Hehehe, iya mba, jauh ya??? ya Insya Allah kapan-kapan bisa ke Balikpapan.

    @Kakaakin >>> Iya kak sepuasnya. Harganya Rp. 60.000 per orang....

    BalasHapus
  25. @Fanda >>> iya, terkadang beberapa orang gak suka dengan steamboat, tetapi bukan karena rasanya campur aduk, kan bisa milih jenis ikannya yang fanda suka. Namanya juga masak sendiri...

    @Suparyanto >>> iya ini baru juga koq, bukanya tahun 2002 kalo gak salah...

    @Belajar Corel Draw >>> Rp. 60.000 per orang makan sepuasnya untuk jenis Steamboat.

    @Asop >>> restoran adalah sebuah tempat untuk menikmati makanan. Itu sudah jelas konsepnya, tetapi istilah masak atau nggak itu tergantung jenis restaurannya sob...

    @Halaman Putih >>> Saya juga suka banget dengan lada bumbu lada hitamnya, rasanya gimana gitu...

    BalasHapus
  26. @Bundadontworry >>> Iya bunda, kemaren sempet nyoba emang seger, terutama sopnya yang sayuran. Insya Allah bunda sempet ke Torani. Insya Allah bisa ketemu.

    @Rahmat Yudhistira >>> Salam kenal juga sob...

    BalasHapus
  27. Nampaknya lezat :)
    Malam tahun baru nanti di rumah saya juga rencana buat shabu-shabu & sukiyaki ala rumahan. Hehehe

    Oh ya, Selamat Tahun Baru semua :)
    Happy holiday!

    BalasHapus
  28. @Sya >>> Shabu-shabu enak juga koq sya. Selamat tahun baru juga ya????

    BalasHapus
  29. INGIN PUNYA BLOG KAYAK WEBSITE YANG HARGANYA PULUHAN JUTA. KLIK www.blogdes4in.blogspot.com JASA PEMBUATAN BLOG DESAIN MURAAAH HARGA PROMO HANYA Rp.25.000

    BalasHapus
  30. Wah,info yang sangat membantu sekali,dan dan hidanganya mantap pastinya",

    BalasHapus

Posting Komentar

PERHATIAN !!!!

Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang dibaca.

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!!

Jangan promo barang (jika referensi pengetahuan silahkan), berbau judi dan sara.