Steamboat di Rumah Makan Torani Balikpapan

Rumah Makan Torani Balikpapan

Steamboat adalah sebuah penyajian menu seperti masakan-masakan Jepang. Telah disediakan Perapian dan Tempat panggang serta Bowl (mangkuk masak) untuk jenis Sup Sayuran. Kita tinggal memilih isinya apa saja yang kita inginkan. Untuk dagingnya seperti kakap, kerapu, trakulu, udang, cumi, kepiting, kerang, daging sapi, ayam, serta bakso. Aneka dim-sum, aneka sayuran fresh, bakso, sosis, filamin stik, cikua disajikan secara prasmanan. Masak ala steamboat anda bisa meracik makanan sesuai dengan selera. Anda tinggal memilih sesuai selera. Bumbu steamboat sudah tersedia baik untuk panggang atau masak dengan kuah enak. Sangat cocok untuk mengakrabkan dengan mitra bisnis anda ataupun keluarga dan pasangan anda.

Kebetulan kemarin ketika ada tugas dari atasan untuk menemani tamu makan malam, dapat referensi ke Rumah Makan Torani Balikpapan yang menyediakan Steamboat, ternyata tamunya cocok juga. Di Rumah Makan Torani ternyata sama juga steamboat. Alhamdulillah tamunya senang dan puas.

Rumah Makan torani Balikpapan

Bumbu yang paling banyak digunakan adalah Lada Hitam, menambah kehangatan suasana bersama pasangan anda dan keluarga serta sahabat. Menurut kami yang membuat nikmat adalah kebersamaan ketika memasak bersama dalam satu tungku, terlihat begitu romantis dengan pasangan dan keakraban dengan keluarga. Bau asap bakaran wangi sayuran sup begitu menambah selera, ditambah rasa tak sabar menunggu masaknya daging kami. Rumah Makan Torani sendiri beralamat di Jl.Jend Sudirman No 73 Stall Kuda Depan Pengadilan Negeri Balikpapan Kalimantan Timur 76114 Indonesia Telp. 0542-761250.

Makan Sepuasnya buat anda, anak dibawah 10 tahun Gratis. Hanya 10 menit dari bandara sepinggan Balikpapan.

Tag: Cumi Gratis Ikan Kakap Kepiting Lada Hitam Menu Rumah Makan Sayuran Steamboat Udang

Artikel Terkait

Henny Faridah adalah sebuah blog pribadi yang berisi artikel tentang wanita dan hal hal lain yang berhubungan dengan wanita (perempuan) seperti jika wanita bercerita tentang Anak, Keluarga, Pendidikan, Keuangan, Resep Masakan, Kesehatan dan lainnya. Sesuai dengan namanya juuga jika blog ini identik dengan wanita. Sebenarnya blog ini adalah milik Budi Mulyono sengaja membuat blog wanita dengan nama istrinya Henny Faridah Murniaty Harahap dengan domain yang disingkat menjadi HennyFaridah.

35 komentar

komentar
Kamis, 23 Desember 2010 12.11.00 GMT+8 delete

wah 2 kapan yach bs ke Balikpapan nyobain makanannya yang enak2.

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 12.57.00 GMT+8 delete

mmh..yummy...kalimantan,,pulau dengan makanan enak2...^^kapan2 pu3 datang ya bu..^^

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 15.08.00 GMT+8 delete

wah saya jadi ngiler ... kepingin sekali mencobanya ... kebetulan saya ada di Kalimantan Tengah .. heeemm ... tahun baru ini mau mencoba ah ... heee.

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 15.20.00 GMT+8 delete

@Ibudzakyfai >>> Insya Allah ya Bu....

@Puteriamirillis >>> Silahkan ya Putri, Insya Allah bisa.

@Bayuputra >>> Ooo, ada juga to sob di Kalteng. Silahkan monggo dicoba....

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 16.36.00 GMT+8 delete

hmm.. jadi pengen makan terus hari ini lihat postingan soal makanan....

enak-enaklagi

salam hangat dari choirul huda

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 16.49.00 GMT+8 delete

Huwaaaa, udah semangat mo cobain eeee kok ternyata jauh nian :(

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 17.13.00 GMT+8 delete

klo ngelihat makanan begitu rasanya laper trusss...

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 17.37.00 GMT+8 delete

mengingatkanku ketika masih jadi tukang di Purwokerto, sering ditraktir pelanggan

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 21.26.00 GMT+8 delete

@Indonesia Bisa >>> jangan Ngiler dong... Jadi nggak enak nieh...

@Choirul >>> Wadoh bagus juga ya, cuman lihat postingan aja jadi laper, ato emang belum makan beneran Rul..

@chocovanilla >>> Emang dimana non, yah sapa tau aja ntar bisa...

@Julivcavero >>> Ahh yang bener bang???

@Sunarno >>> enak ya ditraktir...

Reply
avatar
Kamis, 23 Desember 2010 22.00.00 GMT+8 delete

@Widhieko >>> jangan ngiler dong, udah gede sob...

Reply
avatar
Jumat, 24 Desember 2010 07.53.00 GMT+8 delete

bagi bagiiiiiiii dunk hehehhehehehehe.....

Reply
avatar
Jumat, 24 Desember 2010 11.05.00 GMT+8 delete

@Menone >>> Silahkan kesini sob... nanti saya mintakan yang punya toraninya hehehe...

Reply
avatar
Jumat, 24 Desember 2010 11.52.00 GMT+8 delete

foto-foto makanan enak bikin perut minta di isi, andai saja bisa ke balikpapan sudah ku lahap semua itu makanan ala steamboat..

Reply
avatar
Jumat, 24 Desember 2010 14.30.00 GMT+8 delete

@akhdyo >>> mudah-mudahan nanti bisa datang ya... boleh deh dicoba ni steamboat...

Reply
avatar
Jumat, 24 Desember 2010 15.17.00 GMT+8 delete

Bau asap bakaran daging beneran neeh.. jd lapeeerr..:D

Reply
avatar
Jumat, 24 Desember 2010 16.23.00 GMT+8 delete

Sayang euy waktu dulu di Balikpapan belom pernah makan disono *langsung nelen ludah bayangin dimsum kesukaan di depan mata*

Reply
avatar
Jumat, 24 Desember 2010 18.14.00 GMT+8 delete

iiiiissshhhh...pengenn..! Tapi jauh amat ke Balikpapan :(
Balik kanan aja ah.. :)

Reply
avatar
Sabtu, 25 Desember 2010 09.46.00 GMT+8 delete

Wah... beneran sepuasnya ya?? *ngiler*
Tapi berapa duit ya? Pasti mahal :(

Reply
avatar
Sabtu, 25 Desember 2010 13.55.00 GMT+8 delete

Aku sih gak terlalu doyan steamboat deh. Rasanya kok jadi campur2 gak jelas, hehe...

Reply
avatar
Sabtu, 25 Desember 2010 18.00.00 GMT+8 delete

Dulu pernah ke Kaltim,tapi gak tahu kalau ada masakan seperti ini... :-(

Reply
avatar
Sabtu, 25 Desember 2010 20.44.00 GMT+8 delete

Konsep masak sendiri ya...
Seru sih...
Tapi, menurut saya, orang datang ke restoran itu bukan untuk masak, tapi untuk "dimasakin", jadi tinggal makan. :D
Kalo masak sendiri sih, mending di rumah aja. Saya rasa itu konsep restoran. :)

Reply
avatar
Minggu, 26 Desember 2010 00.23.00 GMT+8 delete

Bumbu lada hitamnya itu rasanya bikin ngiler aja...

Salam,
JOGJA SUDAH AMAN!

Reply
avatar
Minggu, 26 Desember 2010 19.44.00 GMT+8 delete

hmm.....yummy....dan seger ya Mbak Heni
bleh ini dijadikan tujuan kuliner kalau ke Balikpapan :)
salam

Reply
avatar
Selasa, 28 Desember 2010 11.48.00 GMT+8 delete

@Inova >>> Wah nyampe juga baunya ya sob hehehe...

@Lone Fighter >>> Kalo laper makan sob... Biar kenyang, jadi gak laper lagi. OK ya...

@Bunda Zahia >>> Insya Allah ntar bisa ke Balikpapan lagi Bu...

@Dewifatma >>> Hehehe, iya mba, jauh ya??? ya Insya Allah kapan-kapan bisa ke Balikpapan.

@Kakaakin >>> Iya kak sepuasnya. Harganya Rp. 60.000 per orang....

Reply
avatar
Selasa, 28 Desember 2010 11.54.00 GMT+8 delete

@Fanda >>> iya, terkadang beberapa orang gak suka dengan steamboat, tetapi bukan karena rasanya campur aduk, kan bisa milih jenis ikannya yang fanda suka. Namanya juga masak sendiri...

@Suparyanto >>> iya ini baru juga koq, bukanya tahun 2002 kalo gak salah...

@Belajar Corel Draw >>> Rp. 60.000 per orang makan sepuasnya untuk jenis Steamboat.

@Asop >>> restoran adalah sebuah tempat untuk menikmati makanan. Itu sudah jelas konsepnya, tetapi istilah masak atau nggak itu tergantung jenis restaurannya sob...

@Halaman Putih >>> Saya juga suka banget dengan lada bumbu lada hitamnya, rasanya gimana gitu...

Reply
avatar
Selasa, 28 Desember 2010 11.56.00 GMT+8 delete

@Bundadontworry >>> Iya bunda, kemaren sempet nyoba emang seger, terutama sopnya yang sayuran. Insya Allah bunda sempet ke Torani. Insya Allah bisa ketemu.

@Rahmat Yudhistira >>> Salam kenal juga sob...

Reply
avatar
Sya
Kamis, 30 Desember 2010 15.32.00 GMT+8 delete

Nampaknya lezat :)
Malam tahun baru nanti di rumah saya juga rencana buat shabu-shabu & sukiyaki ala rumahan. Hehehe

Oh ya, Selamat Tahun Baru semua :)
Happy holiday!

Reply
avatar
Kamis, 30 Desember 2010 16.25.00 GMT+8 delete

@Sya >>> Shabu-shabu enak juga koq sya. Selamat tahun baru juga ya????

Reply
avatar
Selasa, 08 Maret 2011 15.30.00 GMT+8 delete

INGIN PUNYA BLOG KAYAK WEBSITE YANG HARGANYA PULUHAN JUTA. KLIK www.blogdes4in.blogspot.com JASA PEMBUATAN BLOG DESAIN MURAAAH HARGA PROMO HANYA Rp.25.000

Reply
avatar
Jumat, 11 Maret 2011 16.03.00 GMT+8 delete

Wah,info yang sangat membantu sekali,dan dan hidanganya mantap pastinya",

Reply
avatar