10.000 Laptop Murah Untuk Guru


Laptop Murah Untuk Guru
  • Digelar mulai 2 Mei 2011
  • Tersedia 10.000 laptop bagi para guru mulai dari TK hingga PT
  • Pembayaran dicicil mulai dari Rp. 237.000 hingga Rp. 388.000 perbulan, tergantung jenis laptop
  • Pesan melalui akses laman www.pengajarplus.com
Satu Solusi Tebar 10.000 Laptop Murah Untuk Guru itulah list headline yang saya baca pada sebuah harian Tribun Kaltim. Karena naluri sebagai seorang guru yang pernah mendambakan sebuah laptop, boleh juga informasi ini dibagi untuk sahabat guru diseluruh Indonesia, semoga informasi ini bermanfaat.

Program ini adalah sebuah kampanya "Satu Solusi Untuk Pendidikan" yang akan menyediakan 10.000 laptop bagi para guru dengan skema pembiayaan yang mudah dan murah. Program ini adalah sebuah program yang diadakan oleh PT. SatuSolusi Intermedia Utama.

Program ini bisa diikuti semua tenaga pendidik dari guru taman kanak-kanak hingga dosen perguruan tinggi. Untuk membantu guru di era teknologi informasi yang semakin pesat saat ini. Laptop sepertinya menjadi kebutuhan, tak terkecuali oleh para guru yang notabenenya adalah pemegang peranan penting dalam mencerdaskan bangsa. Namun tidak semua guru berada pada kondisi finansial yang cukup, karena itulah program ini diharapkan bisa membantu masalah ini.

Program ini secara resmi akan digelar mulai 2 Mei 2011 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Adapun skema pembiayaan bisa diperoleh dengan cara cicilan mulai dari Rp. 237.000 hingga Rp. 388.000 perbulan, tergantung jenis laptop yang dipesan. Pemesanan laptop melalui akses halaman web di www.pengajarplus.com.

Bagi sobat guru semua yang ingin ikut program ini, silahkan kunjungi saja www.pengajarplus.com. Semoga bisa dapat laptop murah.


Tag: laptop murah laptop untuk guru laptop murah untuk guru

Artikel Terkait

Henny Faridah adalah sebuah blog pribadi yang berisi artikel tentang wanita dan hal hal lain yang berhubungan dengan wanita (perempuan) seperti jika wanita bercerita tentang Anak, Keluarga, Pendidikan, Keuangan, Resep Masakan, Kesehatan dan lainnya. Sesuai dengan namanya juuga jika blog ini identik dengan wanita. Sebenarnya blog ini adalah milik Budi Mulyono sengaja membuat blog wanita dengan nama istrinya Henny Faridah Murniaty Harahap dengan domain yang disingkat menjadi HennyFaridah.

17 komentar

komentar
Sabtu, 09 April 2011 23.31.00 GMT+8 delete

kalo ga salah, telkom juga mbuat program ini.
semoga benar2 murah.

Reply
avatar
iam
Minggu, 10 April 2011 10.05.00 GMT+8 delete

Jangan buat guru aja dong, tapi buat siswa kelas 3 aja yang mau lulus macam saya :p

Reply
avatar
Minggu, 10 April 2011 14.33.00 GMT+8 delete

sekarang ini guru difasilitasi banyak kemudahan termasuk untuk laptop murah, semoga memberi manfaat

Reply
avatar
Minggu, 10 April 2011 18.33.00 GMT+8 delete

memang untuk saat ini para guru2 pengajar udah wajib punya laptop, mungkin ini salah satu jalan buat guru2 biar punya laptop semua. jalan2 sore nich, jangan lupa kunjungan balikknya di blog tengku

Reply
avatar
Senin, 11 April 2011 10.27.00 GMT+8 delete

wah, bagus tuh,bikin guru juga melek teknologi. asal ga dipake buat fb an melulu,hehhe

Reply
avatar
Senin, 11 April 2011 11.55.00 GMT+8 delete

mau juga nih, sayangnya bukan guru gimana ya?

Reply
avatar
Senin, 11 April 2011 14.02.00 GMT+8 delete

wah...murah beneran tuh leptop, bisa nyicil lagih. selamat buat para ibu dan bapak guru!

Reply
avatar
Senin, 11 April 2011 23.30.00 GMT+8 delete

saya juga guru loh, guru untuk anak2 saya sendiri hehehe. salam kenal juga

Reply
avatar
joe
Selasa, 12 April 2011 16.05.00 GMT+8 delete

seoga berguna untuk para guru ...

Reply
avatar
Sya
Rabu, 13 April 2011 14.29.00 GMT+8 delete

Kalau bukan guru bisa ga?? Hehehe

Reply
avatar
Rabu, 13 April 2011 15.56.00 GMT+8 delete

Bagus sekali nih programnya. Semoga guru2 bisa semakin meningkatkan kualitasnya dengan adanya bantuan fasilitas lappie murah

Reply
avatar