Home » Cerita , Keluarga , Referensi » Sutra Ungu; Kama Sutra Syar'i Islami

Sutra Ungu; Kama Sutra Syar'i Islami

Sutra Ungu, sebuah buku yang saya beli ketika hendak menikah itupun atas saran calon istri saya yang saat ini Alhamdulillah sudah menjadi istri saya. Bisa saya sarankan untuk sobat sekalian yang akan segera menikah ataupun sudah menikah boleh juga membaca buku ini.

Sutra Ungu, buku yang selalu dipinjam oleh sahabat-sahabat kami ketika mereka hendak menikah atau baru saja menikah. Saat postingan ini ditulis, buku Sutra Ungu tidak ada dirumah karena sudah dipinjam oleh sahabat-sahabat kami. Insya Allah inilah panduannya, semoga bisa memberikan manfaat. Tetapi sebaiknya jangan dibaca bagi yang belum akan menikah, kalo terjadi hal-hal yang sangat diinginkan kami tidak bertanggung jawab ya... hehehe..... Sebab ada salah satu sahabat yang bilang ini buku kama sutra syar'i dan islami.

Sebenarnya buku ini sudah lama terbitnya, namun baru kali ini di postingin disini. Saya saja membelinya Maret 2007. Buku karangan Ustadz Abu Umar Basyir (Bukan Abu Bakar Basyir yaa...) berisi tentang panduan berhubungan intim secara islami. Ketimbang nonton video porno mendingan belajar sex secara syar'i iya nggak. Belinya di toko buku banyak koq... Untuk Detailnya baca aja ya...

Deskripsi Buku Sutra Ungu

Sedemikian menyeluruh Islam telah mengatur urusan hamba-Nya. Dan sebenarnyalah, tiada agama sesempurna Islam. Tiada agama yang demikian rinci mengatur prilaku pemeluknya dari masalah kenegaraan hingga bagaimana cara berhubungan intim antara pasangan suami istri.

Benar, Islam telah mengatur berbagai seluk beluk dan permasalahan seks, hal yang kiranya telah dianggap tabu oleh sebagian besar kaum muslimin. Dan betapa masalah yang selama ini serasa bagai misteri, kini terkuak jelas dalam naskah-naskah para ulama.

Berhubungan intim dengan suami atau istri adalah kebutuhan pokok manusiawi dan sekaligus praktik ibadah seorang hamba. Sementara, sebuah praktik ibadah wajib dilaksanakan sesuai dengan wahyu Ilahi dan penjelasan Rasulullah.

DAFTAR ISI Buku Sutra Ungu

Pengantar Penerbit
Sekapur Sirih
Seks, Apakah Sedemikian Urgennya?
Seks adalah Bagian Penting Suatu Pernikahan
Ketidakmengertian tentang Pentingnya Kepuasan Seks
Warna-Warni Pandangan Umat Tentang Seks
Malu Berbicara Seks

Pelajaran Pertama: Tentang Orgasme
Susahnya Wanita
Panduan Mendapatkan Orgasme
Mempertahankan Ritme
Antara Orgasme dan Kepuasan Seks

Pelajaran Kedua: Tentang Pemanasan

Pelajaran Ketiga: Posisi dan Variasi
Seks di Simpang Jalan
Ejakulasi Dini
Manajemen Impotensi
Oral Seks?
Fantasi Seks, Kamasutra dan Video Penggugah
Dinginnya Sebuah Frigiditas
Stamina Payah?
Khasiat Makanan Penggugah Gairah
Tips Menjaga Kebugaran
Tiga Kali Sehari, Siap Action?
Saat Tepat Melakukan Hubungan Seks
Wanita Lebih Butuh Ketenangan
Antusiasme Suami Istri, Perlu Itu!
Siapa yang Memulai?

Praktikum: Sentuhan Malam Pertama
Daftar Pustaka

Share this article :

27 komentar :

  1. dulu ada film Kabut Sutra Ungu kalo ga salah.
    buku ini jadi panduan secara islami ya

    BalasHapus
  2. @Bang Atta >>> Insya Allah iya bang.........

    BalasHapus
  3. hmm, menarik, trims utk rekomendasi buat besok mo ke toko buku mumpung wiken :D

    BalasHapus
  4. jadi kepingin membacanya gan
    terutama yang pelajaran pertama itu

    BalasHapus
  5. diskripsinya saja sangat bagus
    apalagi isinya gan ya

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran nih, ingin juga membacanya, makasih infonya ya?

    BalasHapus
  7. saya harus memabca buku sutra ungu ini rupanya ...agar bisa diambil manfaatnya buat pasangan suami istri... makasih :)

    BalasHapus
  8. islami sekali ya ,bermanfaat juga

    BalasHapus
  9. @Nurrahman >>> Gimana mas suda dapat bukunya???
    @Obat Sakit 2011 >>> Saya gak komen deh, mendingan baca dulu gan.
    @Eka Srigunari >>> Iya bu... saya juga belinya di Gramedia Samarinda koq, yang di Lembuswana.
    @Mamah Aline >>> Mudah-mudahan, Insya Allah ya mba.
    @Lidya >>> Pernah baca dong bu???

    BalasHapus
  10. Kyaaa, saya gak tau apa2 ah :p
    #sokpolos

    BalasHapus
  11. Buku ini cocok untuk yang bentar lagi mau nikah

    BalasHapus
  12. Saya dapet award dari sahabat blog, untuk disampaian lagi ke sahabatku juga, diterima ya? Di mana tinggal, saya hampir di akhir pekan, berkunjung ke mall lembus dan ke Gramedia, salam sukses ya

    BalasHapus
  13. Wah saya masih belom tau nih sob mau nikah kapan haha masih anak kecil

    BalasHapus
  14. Wah baru tau loh saya Pak ada buku ini. Sepertinya bagus yah isinya. Karena kadang saya pun suka berkelebat pertanyaan2 mengenai sex yang jujur ajah kalo ditanya ke orang laen malu rasanya untuk menanyakannya :-)

    BalasHapus
  15. Harus dimiliki nih, biar suamiku makin maknyos...hahahaha..........

    BalasHapus
  16. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Pekanbaru -Balikpapan - Banjarmasin - Palembang - Medan - Makassar

    Send your application and resume to : easyspeak.recruitment@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    BalasHapus
  17. Ehm, kayaknya saya harus beli buku ini nih :)

    BalasHapus
  18. Hmm... pengen juga ah baca buku ini....kalau sudah waktunya :D

    BalasHapus
  19. @Obat Kuat >>> Silahkan baca dulu.
    @Iklan Baris Gratis >>> Sama-sama sob.
    @Iam >>> Yah gak papa sok Polos, asal jangan beda SIM aja.
    @Kamal Hidayat >>> Yup.... saya setuju....
    @Shudai Ajlani >>> Yah nanti aja dibaca bukunya......
    @Zulfhadlys Family >>> Di Gramedia banyak bu.
    @Dewi Fatma >>> Insya Allah Cocok mba.
    @Sya >>> kalo udah siap monggo mba.
    @Kakaakin >>> jadi kapan kak... jangan lupa undang kami ya, hehehe.....

    BalasHapus
  20. wah.. kamasutra Islami ya.. jadi penasaran ma isinya.. tapi ntar aja deh belinya kalo udah deket-deket waktunya :)

    BalasHapus
  21. belon kesampaian ke toko buku terdekat, minggu kemarin toko tutup sementara karna maintenance, jadi hari ini deh baru mo ke tokokbuku :D

    BalasHapus
  22. wah wajib sy beli juga nih...mohon doanya akhir Tahun ini sy menikah

    BalasHapus
  23. beli bukunya disini gan http://tb.al-ilmuzone.com/

    BalasHapus

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!! nanti akan oyomatis terhapus komennya yang muncul adalah peringatan.

 
Dukung: Indonesia Bebas Rokok 2014
Copyright © 2009 - 2014. Blog Keluarga - All Rights Reserved
Template oleh www.maskolis.com Publikasi Template oleh www.mastemplate.com
Dukungan Penuh oleh Blogger